(World Junior Championships) Cedera, Shesar Batal Bertanding

 

(Chiba, 25/10/2012) Pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito batal tampil di World Junior Championships 2012 karena mengalami cedera pada telapak tangan kanannya. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh Ronny Agustinus, sang pelatih.

 
“Cederanya belum pulih benar, kalau dipaksakan dia masih akan kesulitan dan hasilnya tidak maksimal, malah nanti kondisinya semakin parah” ujar Ronny yang turut mendampingi tim junior ke Chiba.

 
Shesar mengalami cedera sekembalinya dari Pekanbaru, usai mengikuti Pekan Olahraga Nasional 2012. Karena cedera ini, Shesar yang merupakan juara tunggal putra PON 2012 ini juga harus absen di turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2012 yang berlangsung di Palembang bulan lalu.

 
Posisi Shesar akan digantikan oleh Thomi Azizan Mahbub, pemain muda asal PB Djarum yang baru saja menjadi juara di Djarum Sirnas Banten 2102 kategori tunggal putra dewasa. Thomi akan bertolak ke Chiba pada Jumat (26/10), dan mempersiapkan diri untuk nomor perseorangan. Pada nomor beregu, Indonesia akan menurunkan salah satu pemain tunggal putra yang ada di dalam tim inti diantaranya Arief Gifar Ramadhan, Panji Akbar Sudrajat, dan Fikri Ihsandi Hadmadi.