(World Junior Championships) Tim Junior Tiba di Chiba

 

(Chiba, 23/10/2012) Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih tujuh jam, kontingen junior Indonesia yang akan berlaga di World Junior Championhsips 2012 akhirnya sampai di Chiba, Jepang. Kondisi cuaca di Chiba berkisar 20° C disertai angin dan hujan yang cukup kencang. Meskipun demikian, semua atlet dalam kondisi baik dan siap untuk berlaga di ajang bergengsi U19 ini.

 
“Cuaca seperti ini tidak masalah buat saya, walaupun agak dingin, tapi masih bisa menyesuaikan karena saya pernah merasakan bertanding di tempat yang lebih dingin. Kondisi kami baik, hanya perlu istirahat saja setelah perjalanan jauh” kata Setyana Mapasa, pemain tunggal putri.

 
Agenda hari ini adalah latihan bersama untuk mempersiapkan diri pada pertandingan beregu yang memperebutkan Piala Suhandinata. Tim Indonesia rencananya baru akan menjajal lapangan pertandingan di Chiba Port Arena pada esok hari, sementara latihan pertama sore ini akan dilangsungkan di area latihan yang letaknya tak jauh dari arena pertandingan.

 
Pertandingan akan dimulai pada 25 – 28 Oktober , nomor perorangan akan dilangsungkan setelahnya, yaitu pada tanggal 30 Oktober – 3 November. Pada 29 Oktober peserta diberikan satu hari untuk beristirahat, dimana malam harinya akan diadakan acara Welcome Party.