(PON Riau) Tim Bulu Tangkis Tuan Rumah Siap Tempur

(Pekanbaru, 8/9/2012) Tim Bulu Tangkis Riau mengaku sudah siap tempur pada Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau 2012. Sebagai tuan rumah, tim bulu tangkis Riau tentunya tak ingin mengecewakan pendukung mereka yang diperkirakan akan memenuhi GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru pada 9-19 September 2012 mendatang.

“Pokoknya kami siap menghadapi siapapun lawan. Meskipun banyak lawan yang berat, namun kami tetap optimis. Target kami paling tidak bisa menjadi juara III” ujar Rustam Effendi, Ketua Pertandingan PON XVIII Riau 2012.

Tim bulu tangkis Riau mengakui jika lawan mereka di pesta olahraga nasional ini bukanlah lawan yang mudah dihadapi, apalagi sejumlah daerah memiliki amunisi pemain-pemain yang sudah berpengalaman di kancah nasional bahkan internasional. Rustam yang juga merupakan Ketua Harian Pengurus Provinsi PBSI Riau ini mengungkapkan bahwa tim Riau akan mendapatkan perlawanan yang berat dari tim DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Cabang olahraga bulu tangkis akan mulai dimainkan pada tanggal 9 September 2012. Partai beregu putri akan menjadi pertandingan pembuka, dilanjutkan dengan beregu putra pada sore harinya.