PBSI Gelar Acara Halal Bihalal

 

(Jakarta, 4/9/2012) Seiring dengan berakhirnya Hari Raya Idul Fitri 1433 H, PBSI mengadakan acara halal bihalal yang digelar pada Senin (4/9) di Ruang Serbaguna, Pelatnas PBSI Cipayung. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso, segenap jajaran pengurus, karyawan, serta seluruh atlet.
 
Djoko Santoso membuka acara siang ini dengan memberikan sepatah dua patah kata sambutan yang dilanjutkan dengan pembacaan doa, bersalam-salaman, serta makan siang bersama.
 
“Dengan silaturahmi ini, marilah kita menatap kedepan dengan hati dan pikiran yang lebih bersih. Semoga kita juga dapat bangkit untuk menjadi yang lebih baik lagi serta dapat mengambil hikmah pada acara siang ini” ucap Djoko yang merupakan mantan Panglima TNI ini.
 
Selain acara halal bihalal, kesempatan ini juga dimanfaatkan PBSI untuk memberikan ucapan terima kasih berupa cindera mata kepada para pekerja asing meliputi pelatih asal China dan Malaysia yaitu Li Mao dan Wong Tat Meng, serta dokter asal China, dr. Zhao Zhenwu. Penyerahan cindera mata diwakili oleh dr. Zhao dikarenakan kedua rekannya berhalangan hadir. Seperti diketahui, masa kerja mereka telah berakhir setelah Olimpiade London 2012 pada bulan lalu.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan berupa bernyanyi bersama. Para atlet putra dan putri didaulat untuk menyanyikan lagu. Tim putri diwakili oleh Elisabeth Purwaningtyas dan Maziyyah Nadhir. Sementara tim putra diwakili oleh Alfian Eko Prasetya, Lukhi Apri Nugroho dan Felix Kinalsal. Meskipun awalnya malu-malu, namun kelima atlet ini tampak begitu menghayati lagu yang mereka nyanyikan, tak heran jika penampilan mereka mendapat sambutan meriah dari penonton.