(PON Riau) Gelanggang Remaja Pekanbaru Siap Gelar Cabor Bulu Tangkis

 

(Jakarta, 31/8/2012) Stadion Gelanggang Remaja Pekanbaru dinyatakan siap untuk menggelar pertandingan cabang olahraga bulu tangkis di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pertandingan PON, Rustam Effendi kepada pb-pbsi.org (Jumat, 30/8).
 
“GOR Gelanggang Remaja sudah siap 100%, termasuk juga warming up hall yang sudah kami sediakan di sebelah gedung pertandingan utama” ujar Rustam yang juga merupakan Ketua Harian Pengurus Provinsi PBSI Riau ini.
 
Stadion Gelanggang Remaja Pekanbaru memiliki empat lapangan dengan kapasitas sebanyak 4000 tempat duduk. Sementara warming-up hall yang disediakan panitia sekitar 25 meter dari gedung pertandingan utama memiliki dua lapangan.
 
Rustam juga menyebutkan bahwa cabang olahraga bulu tangkis akan menjadi salah satu cabang yang paling diminati. Untuk itu, panitia telah mempersiapkan stadion dan fasilitas lainnya seperti tempat duduk, tangga, toilet dan sebagainya, demi lancarnya penyelenggaraan cabang olahraga bulu tangkis nanti.
 
“Soal minat penonton di cabang bulu tangkis sudah tidak diragukan lagi, pasti akan ramai” ungkap Rustam.
 
Cabang olahraga bulu tangkis akan memainkan nomor beregu putra dan putri serta perorangan. Pertandingan akan mulai dimainkan pada tanggal 9 September 2012, pukul 08.30 WIB, dibuka dengan nomor beregu putri.