PBSI Akan Tuntaskan Tugas Hingga Kepengurusan Baru Terbentuk

 

(Jakarta, 31/8/2012) Musyawarah Nasional PBSI periode masa kerja 2008-2012 akan dilangsungkan pada 20-21 September 2012 mendatang. Setelah Munas dilangsungkan, PBSI masih memiliki sejumlah tugas salah satunya menyelenggarakan turnamen Indonesia Grand Prix Gold 2012 di Palembang, pada 25-30 September 2012.
 
Meskipun masa jabatan kepengurusan telah selesai, namun ketua umum baru belum memiliki tim kepengurusan yang lengkap, untuk itu pengurus demisioner akan tetap menjalankan tugasnya sampai terbentuknya kepengurusan yang baru.
 
“Pak Djoko dengan tegas menyatakan bahwa beliau akan tetap bertanggungjawab atas semua tugas hingga terbentuk kepengurusan baru. Tentunya kami tidak akan lepas tangan begitu saja” ujar Yacob Rusdianto, Sekretaris Jenderal PB PBSI, di Cipayung (Jumat, 31/8).
 
Ketua umum terpilih akan diberikan waktu selama satu bulan terhitung dari tanggal terpilihnya ia menjabat untuk membentuk tim kepengurusan yang baru. Setelah terbentuk, kepengurusan baru akan dikukuhkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), baru kemudian dilakukan serah terima jabatan dari kepengurusan yang lama ke kepengurusan baru.
 
Mengenai pencalonan ketua umum periode mendatang, PBSI telah mengedarkan formulir aplikasi untuk calon ketua umum sejak Senin (27/8) lalu dengan tenggat hingga 18 September 2012.