(Singapore Super Series) Balas Kekalahan, Sony Singkirkan Du Pengyu

 

(Jakarta, 20/6/2012) Sony Dwi Kuncoro akhirnya mampu membalas kekalahannya atas Du Pengyu pada babak pertama Singapore Open Super Series 2012. Sony menuntaskan perlawanan Du dalam dua gim langsung, 21-9, 21-17.
 
Gim pertama begitu mudah diraih Sony, ia melesat jauh meninggalkan Du hingga 18-7. Namun gim kedua berlangsung cukup ketat. Poin keduanya tak pernah terpaut jauh, Du bahkan memimpin di kedudukan 13-11. Akan tetapi Sony yang gigih dan pantang menyerah terus mencoba menekan lawannya yang merupakan unggulan kelima tersebut.
 
Perjuangan Sony membuahkan hasil, ia menutup gim kedua sekaligus membalas kekalahannya atas Du pada minggu lalu. Kala itu Sony ditundukkan Du di depan publik Istora pada babak perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, dengan skor 14-21, 15-21.
 
Dengan hasil ini, Sony berhak untuk melaju ke babak kedua. Pemain yang merupakan juara Thailand Open Grand Prix Gold 2012 ini akan menunggu pemenang antara Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand, atau wakil dari Spanyol, Pablo Abian.