(Singapore Super Series) Sony Lewati Kualifikasi

 

(Jakarta, 19/6/2012) Peraih medali perunggu tunggal putra di Olimpiade Athena 2004, Sony Dwi Kuncoro, berhasil melewati babak kualifikasi turanmen Singapore Open Super Series 2012. Sony dipastikan ke babak utama usai menundukkan wakil dari Belgia, Yuhan Tan, dalam dua gim langsung 21-12, 21-16.
 
Dengan berhasil menjadi finalis di Malaysia Open GP Gold, menjadi juara di Thailand GP Gold dan mengalahkan unggulan di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, Sony mengaku kian tampil percaya diri. Banyak pihak juga mengatakan pemain yang sempat mengalami cedera pinggang ini telah kembali ke penampilan terbaiknya.
 
Pada babak pertama besok, Sony sudah ditunggu oleh pemain China yang minggu lalu mengalahkannya di Isotra, Du Pengyu. Langkah Sony terhenti di perempat final DIOSSP 2012 lewat permainan dua gim, 14-21, 15-21.
 
Apakah Sony kali ini mampu membalas kekalahannya? Kita nantikan saja aksi kedua pemain yang akan berlaga di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 waktu Singapura. Jadwal pertandingan babak pertama dapat diakses di sini.