(Djarum Indonesia Open) Rela Jauh-Jauh ke Jakarta Demi DIOSSP

 

(Jakarta, 17/6/2012) Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 selalu dipadati oleh para suporter. Mereka ternyata tak hanya berasal dari Jakarta tetapi banyak juga suporter yang datang dari luar kota. Salah satunya Adith (20) yang sengaja datang ke Istora Senayan khusus untuk mendukung secara langsung para atlet Indonesia. Adith beserta teman-teman lainnya berasal dari Rangkas Banten dan ada juga yang dari Bandung.
 
Ini pertama kalinya mereka menonton secara langsung kejuaraan Indonesia Open. “Saya sangat excited dan sangat bersamangat untuk mendukung atlet-atlet Indonesia, euforia-nya sangat terasa.” ujar Adith.
Walaupun menurut Adith dkk harga tiket tahun ini cukup mahal, tetapi mereka tidak menyesal sama sekali telah datang ke arena DIOSSP 2012.
 
“Kami merasa sangat sangat terhibur dengan berbagai sarana hiburan yang telah disuguhkan di arena DIOSSP tahun ini” ungkap Adith menambahkan.
 
Senada dengan Adith, Aprilia Wijaya, seorang pecinta bulu tangkis asal Lampung, juga rela datang jauh-jauh ke Jakarta demi menyaksikan idolanya berlaga. Gadis kelahiran 13 April 1986 ini rupanya menunggu aksi Vita Marissa pemain ganda putri dan ganda campuran asal Indonesia, serta Lee Yong Dae, pebulutangkis ganda putra tampan asal Korea.
 
Lain lagi dengan Gitya Herawaty (22) yang datang dari Malang. Gitya yang menyukai bulu tangkis sejak usia sembilan tahun ini selain ingin menyaksikan turnamen bulu tangkis secara langsung, ternyata ia juga merencanakan untuk berjumpa teman-teman baru dari komunitas bulu tangkis yang dikenalnya lewat jejaring sosial.
 
Meskipun datang dengan latar belakang yang berbeda-beda, namun kesemuanya memiliki harapan yang sama bagi bulu tangkis Indonesia di kemudian hari, yaitu bulu tangkis kembali berjaya.
 
“Semoga bulu tangkis bisa bangkit, saya yakin Indonesia pasti bisa” ujar Aprilia.