(Djarum Indonesia Open) BWF Puji Penyelenggaraan DIOSSP 2012

 

(Jakarta, 17/6/2012) Turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 disebut-sebut sebagai turnamen terbaik di dunia dari segi penyelenggaraan. Hal ini disebutkan oleh Yacob Rusdianto yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana DIOSSP 2012 dan ditegaskan pula oleh Darren Parks, Events Director BWF (Badminton World Federation).
 
“Pada tahun lalu, DIOSSP dinobatkan menjadi turnamen bulu tangkis terbaik di seluruh dunia, sepertinya tahun ini hal tersebut akan terulang. Saya melihat stadion yang fantastis, penyiaran televisi yang bagus, dan banyak sekali hiburan di arena Istora” kata Darren usai perhelatan DIOSSP 2012.
 
 

Ia juga mengatakan bahwa hal inilah yang dibutuhkan oleh bulu tangkis saat ini. Jika ingin tumbuh dan populer di kalangan masyarakat dunia, maka penyelenggaraan turnamen harus melibatkan aspek entertainment business, seperti yang diaplikasikan pada turnamen ini. Darren menilai bahwa begitu banyak ide-ide kreatif yang dituangkan di DIOSSP 2012. 
 
 

Selain penyelenggaraan, Darren juga memuji supporter Indonesia yang tak henti-henti nya mendukung atlet-atlet yang sedang berlaga.
 
 

“Supporter Indonesia sangat fantastis” tambah Darren.