(Djarum Indonesia Open) Uniknya Lomba Desain Outfit dari Shuttlecock

 

(Jakarta,13/06/2012) Ada yang spesial ketika memasuki pintu utama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 kali ini. Terlihat satu booth yang berisi delapan desain outfit yang dipamerkan pada Lomba Design Outfit dengan Shuttlecock. Busana yang ditampilkan sangat unik dan bertemakan Merah Putih.
 
Lomba Design Outfit Dari Shutlecock adalah kreasi-kreasi pecinta bulutangkis yang mengekspresikan ide mereka diatas baju dengan menggunakan bahan shuttlecock. Hasil kreasi tersersebut sangatlah unik-unik, mulai dari rompi dengan corak bulu shuttlecock, gaun pesta dari, hingga baju batik yang dilapisi shuttlecock dan pernak-pernik bulutangkis.
 
“Ini adalah bentuk ekspresi kecintaan pada bulu tangkis, dari dulu kita sering melihat pendukung berpakaian dari shuttlecock, jadi mengapa tidak dilombakan saja? Ini adalah sesuatu yang unik ” ujar Ibu Mimi Irawan, Wakil Ketua Panitia Pelaksana DIOSSP 2012 ketika ditemui tengah melihat-lihat hasil kreasi yang semakin menyemarakan pagelaran bulutangkis bergengsi ini. (Ridha Ananda Cipta)