(Djarum Indonesia Open) Tontowi/Liliyana Gagal di Final

 

(Jakarta, 17/6/2012) Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menjadi jawara di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 usai ditundukkan pemain asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam lewat permainan tiga gim, 17-21, 21-17, 13-21.
 
“Pasangan Thailand tampil lebih baik dari kami malam ini, performance mereka belakangan ini memang sedang bagus. Selain itu mungkin ada faktor kemarin kami bermain rubber game sehingga stamina terkuras” kata Liliyana saat ditemui setelah bertanding.
 
Sejak awal, ganda Thailand ini memang terlihat menguasai permainan. Tampil dengan defense yang luar biasa, pertahanan Sudket/Saralee memang sulit sekali ditembus. Beberapa kali Tontowi/Liliyana justru akhirnya kewalahan dengan pengembalian yang dilancarkan Sudket/Saralee.
 
Pada tahun lalu, Tontowi/Liliyana juga kandas di babak final dari pasangan nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.
 
Dengan hasil ini, maka Indonesia hanya mendapatkan satu gelar dari nomor tunggal putra lewat Simon Santoso yang mengalahkan Du Pengyu asal China, dengan skor 21-18, 13-21, 11-21. Hasil lengkap Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 dapat dilihat di sini.