(Djarum Indonesia Open) Kido/Hendra Gagal Tapaki Partai Puncak

 

(Jakarta, 16/6/2012) Seperti sudah diperkirakan, pertandingan ganda putra Indonesia melawan pasangan Korea berlangsung seru. Duel klasik antara Markis Kido/Hendra Setiawan melawan Lee Yong Dae/Jung Jae Sung berakhir dengan kekalahan pasangan tuan rumah.
 
Kido/Hendra gagal melaju ke final setelah ditaklukan oleh ganda putra Korea yang menempati peringkat dua dunia, Lee Yong Dae/Jung Jae Sung dalam pertarungan tiga gim 21-14, 17-21,15-21.
 
Pada gim pertama, Kido/Hendra tampil memukau, hingga membekuk pasangan Negeri Ginseng tersebut dengan 21-14. Namun memasuki gim kedua, stamina pasangan tuan rumah tersebut nampak buyar.
 
“Di set pertama tadi, pertahanan mereka mudah ditembus, namun memasuki gim kedua, defense mereka mulai solid sehingga sulit untuk ditembus.” ungkap Hendra, usai pertandingannya.
 
Pada babak final besok, Lee/Jung akan menghadapi ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen yang di semifinal tadi menyingkirkan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dengan dua gim langsung 21-15, 21-11.