(Djarum Indonesia Open) Greysia/Meiliana Gagal ke Final

 

(Jakarta, 16/6/2012) Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Meiliana Jauhari harus mengakui keunggulan lawannya yang merupakan juara All England 2012, Tian Qing/Zhao Yunlei pada babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2012. Dengan hasil ini, maka Greysia/Meiliana gagal melangkah ke partai puncak.
 
“Ini adalah hasil terbaik yang dapat kami berikan” ujar Meiliana yang ditemui usai pertandingannya.
 
Meskipun kalah dari pasangan rangking 2 dunia ini, namun Greysia/Meiliana tampil cukup baik pada siang ini. Terbukti dibandingkan pertemuan terakhir keduanya pada penyisihan Piala Uber 2012 dimana Greysia/Meiliana menyerah 7-21, 9-21, kali ini ganda putri andalan Indonesia ini mampu mempersulit dan memaksa Tian/Zhao untuk bermain tiga gim.
 
“Saya sangat menikmati pertandingan, karena dari sini terlihat sejauh mana penampilan kami meningkat sejak saya cedera, ini adalah hasil dari proses” kata Greysia yang sempat mengalami cedera pada bahu kanannya.
 
Gagalnya nomor ganda putri mengirimkan wakil ke final, membuat Indonesia tinggal berharap pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, Simon Santoso di nomor tunggal putra, dan Markis Kido/Hendra Setiawan di ganda putra.