(Djarum Indonesia Open) Adu Heboh di Kompetisi Suporter Bulutangkis

 

(Jakarta, 16/6/2102) Kemeriahan Djarum Indonesia Super Series Premier 2012 tidak luput dari hebohnya para suporter bulutangkis yang dengan setia menyaksikan atlet-atlet pujaannya di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Berbagai gaya, kostum dan yel-yel selalu mereka sertakan dalam aksinya mendukung para jago-jago bulutangkis dunia.
 
Berangkat dari semaraknya aksi para tim hore tersebut, panitia DIOSSP 2012 kali ini mengadakan kompetisi suporter bulutangkis yang di gelar selama penyelenggaraan turnamen ini. Tempat khusus para rombongan peserta lomba ini telah disiapkan khusus di tribun utara dan selatan sisi arena pertandingan.
 
Antusias tinggi mereka seolah mampu manginspirasi penonton lain untuk tampil atraktif dan semenarik mungkin. Seperti rombongan mahasiswa kampus Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta ini. Sebanyak 22 orang yang dilengkapi atribut serba merah-putih mereka setia mendukung perjuangan wakil-wakil Indonesia untuk meraih gelar bergengsi ini.
 
Dengan persiapan selama 3 hari, mereka memaksimalkan event ini sebagai ajang menunjukan rasa nasionalisme. “Kita sudah beli kaus selusin yang dimodifikasi sebagai atribut suporter, ditambah property galon dan gendang plus spanduk mini untuk dibentangkan selama pertandingan” ujar Richo, salah satu peserta lomba.
 
Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat digelar terus setiap tahunnya untuk semakin mengasah kreatifitas antar para suporter bulutangkis. (Donny Adhiyasa)