(Djarum Indonesia Open) Kido/Hendra Ingin Jumpa Lee/Jung di Semifinal

 

(Jakarta, 15/6/2012) Pasangan ganda putra peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido/Hendra Setiawan melaju ke semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2012 setelah singkirkan rekan senegaranya, Rian Sukmawan/Rendra Wijaya dengan straight game 21-18, 21-9.
 
Di gim pertama, sebenarnya pasangan Rendra/Rian sudah unggul jauh, namun Kido/Hendra pasangan yang pernah menduduki peringkat satu dunia tersebut mulai menunjukkan kelasnya. “Di awal tadi kami kurang siap, selepas interval gim pertama kami mencoba lebih sabar dan tenang.” ucap Kido yang ditemui usai bertanding. Di
 
Pada babak semifinal besok, Kido/Hendra menunggu pemenang antara Lee Yong Dae/Jung Jae Sung dari Korea atau pasangan Malaysia, Tan Wee Kiong/Hoon Thien How. Hendra sendiri berharap di semifinal besok bertemu pasangan Korea yang juga menduduki peringkat 2 dunia.
 
“Kalau ditanya sih inginnya ketemu pasangan Korea, mereka kan sekarang pasangan terkuat kedua dunia” ujar pemain yang juga merangkap di nomor ganda campuran bersama Vita Marissa ini. (Irwansyah)