(Djarum Indonesia Open) Suarakan Dukunganmu di Papan Dukungan DIOSSP 2012!

 

(Jakarta, 14/6/2012) Dukungan kepada atlet idola atau negara tercinta tidak hanya dapat diberikan lewat sorakan dari atas tribun. Pompa semangat juga bisa melalui rangkaian kata-kata. Salah satunya seperti yang ada di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, 12-17 Juni 2012, di Istora Senayan, Jakarta.
 
Panitia penyelenggara menyediakan dua buah papan yang diperuntukkan untuk penonton yang ingin menuliskan dukungannya terhadap pemain yang berlaga di DIOSSP 2012.
 
“Cuma iseng, kok. Buat kenang-kenangan untuk Indonesia Open juga,” ujar Windya (15) salah satu pendukung tim Indonesia, Rabu (13/6), usai menulis dukungannya di papan dukungan DIOSSP 2012.
 
Remaja yang datang dari Condet, Jakarta Timur, ini menulis kata-kata penyemangat untuk idolanya, Simon Santoso yang berbunyi, “Ayo Ko Simon! Kamu bisa!”.
 
Spidol yang telah disediakan di dekat papan dukungan tersebut juga memudahkan para penonton yang ingin mendukung pemain favoritnya. Andai saja para pemain membaca dukungan-dukungan dari penggemarnya, pasti mereka akan bermain lebih bersemangat. (Nugroho Sejati)