(Djarum Indonesia Open) Rendra/Rian Kandaskan Unggulan Empat

(Jakarta, 14/6/2012) Lewat perjuangan yang sangat luar biasa akhirnya pasangan ganda putra Rian Sukmawan/Rendra Wijaya berhasil mengandaskan unggulan keempat asal Korea, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong dengan straight game 22-20 21-18. Dengan hasil ini maka Rian/Rendra melangkah ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Premier Super Series 2012.
 
Semangat yang tak kenal lelah sudah ditunjukkan Rendra/Rian dari awal game pertama. Bermain halus, kerjasama yang apik dan bermain lepas membuat Rendra/Rian berhasil mencuri game pertama dari lawannya yang kini berada di peringkat empat dunia.
 
Dukungan ratusan penonton yang memadati Istora Senayan Jakarta membuat Rendra/Rian semakin percaya diri dan akhirnya dapat menutup game kedua dengan skor 21-18.
 
“Kami bisa menang karena bisa menguasai lapangan, bermain kalem di lapangan. Ya, pokoknya tadi mainnya maksimal,” kata Rendra seusai pertandingan.
 
Di babak perempat final yang akan diselenggarakan besok (15/6), Rendra Wijaya mengaku tidak memiliki target harus meraih kemenangan. Rendra/Rian akan menghadapi pemenang antara Markis Kido/Hendra Setiawan melawan Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan.
 
“Kami tak memiliki target apa-apa untuk babak perempat final besok, bermain bagus saja karena sebenarnya hanya target sampai babak kedua.” ujar Rendra sambil tertawa.
 
Penampilan memukau juga ditunjukkan pasangan muda Markus Fernaldi Gideon/Agripinna Prima Rahmanto Putra yang siang ini berhasil mencuri satu gim dari pasangan yang paling difavoritkan untuk menjadi juara, Lee Yong Dae/Jung Jae Sung asal Korea.
 
Markus/Agripinna menang meyakinkan pada gim pertama dengan skor 21-13. Sayangnya pada gim kedua dan ketiga, lawannya yang merupakan unggulan kedua tersebut mulai menunjukkan kelasnya , mereka memupuskan ha