(Djarum Indonesia Open) Kido/Pia Singkirkan Unggulan Lima

 

(Jakarta, 13/6/2012) Pasangan ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah membuat kejutan di babak pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012, Rabu (13/6). Dalam duel yang berdurasi 29 menit tersebut pasangan kakak-adik ini mampu mengalahkan unggulan kelima dari Taiwan, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing dengan dua gim langsung 21-17 21-18.
 
Sejak gim pertama, pasangan Indonesia itu terus melancarkan serangan dan menekan lawannya yang merupakan pasangan yang kini berada di rangking lima dunia. Pada gim kedua sebenarnya Kido/Pia sudah tertinggal jauh di kedudukan 12-16, namun satu persatu angka mereka kumpulkan sehingga meraih kemenangan dengan skor 21-17 21-18.
 
“Dukungan dari penonton sangat berpengaruh bagi kemenangan hari ini, selain itu kami bermain lepas aja.” Ungkap Kido ketika ditemui usai pertandingan. Di babak kedua yang akan berlangsung besok, Kido/Pia akan berhadapan dengan pemenang antara Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (Indonesia) atau pasangan Malaysia, Mohd Razif Abdul Latif/Amelia Alicia Anscelly. (Irwansyah)