(Djarum Indonesia Open) Hari Pertama, Antrian Tiket Belum Mengular

 

(Jakarta, 12/6/2012) Pada penyelenggaraan hari pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012, Selasa (12/6), loket penjualan tiket tampak belum begitu banyak disesaki pengunjung. Panitia penyelenggara telah membuka tiga loket penjualan tiket di Istora Senayan.
 
Hari pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 yang masih memainkan babak kualifikasi diduga menjadi faktor penyebab antrean pengunjung belum mengular di loket pembelian tiket.
 
“Dapat tiketnya cukup mudah, tidak perlu antre panjang” ujar Rizka (15), seorang penonton yang datang sejak pagi ke Istora Senayan. Kemudahan dalam memperoleh tiket di hari pertama ini juga diamini teman Rizka, Nindya (15). Dua remaja putri asal Jakarta tersebut mengaku sengaja menonton pada babak kualifikasi karena harga tiketnya masih terjangkau dan sesuai dengan kantong mereka, serta penontonnya juga masih sedikit.
 
Selain pembelian secara langsung di loket penjualan, panitia juga menyediakan jalur pembelian tiket secara online di situs blibli.com. (Nugroho Sejati)