(Djarum Indonesia Open) Informasi Tiket DIOSSP 2012

(Jakarta, 8/6/2012) Turnamen Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 tentunya sudah ditunggu-tunggu para pecinta bulu tangkis tanah air. Event yang berlangsung setahun sekali ini kembali akan hadir pada 12-17 Juni 2012 di Istora Senayan, Jakarta.

Dari tahun ke tahun, animo penonton terus meningkat, hal ini tak mengherankan mengingat bulu tangkis memang salah satu olahraga terpopuler di negeri ini. Panitia penyelenggara DIOSSP 2012 juga terus meningkatkan kualitas penyediaan dan manajemen tiket demi kenyamanan para penonton untuk menyaksikan turnamen bergengsi ini.

Kini tiket DIOSSP 2012 dapat diperoleh melalui beberapa jalur pembelian. Tiket yang terdiri dari tiga kelas, yaitu Kelas VIP, Kelas 1 dan Kelas 2 ini dapat diperoleh beberapa hari sebelumnya. Bagi mereka yang enggan untuk repot mengantri tiket, kini tersedia tiket terusan selama tiga dan enam hari.

Metode pembayaran pun semakin fleksibel, kini pembelian tiket dapat dilakukan dengan kartu kredit, kartu debit, dan pembayaran secara transfer.

Berikut informasi lengkap mengenai pembelian tiket DIOSSP 2012:

1. Pembelian tiket secara online di situs Blibli.com
Merupakan situs resmi penjualan tiket online Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012.

2. Tiket box
Tiket juga dapat diperoleh di outlet yang tersedia di Istora Senayan. Outlet akan dibuka beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Daftar harga tiket dan seating layout Istora Senayan :