(Djarum Indonesia Open) Ragam Serba-Serbi DIOSSP 2012 di O Channel

 

(Jakarta, 7/6/2012) Begitu banyak hal menarik yang dapat disaksikan di event bulu tangkis akbar Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, 12-17 Juni 2012 mendatang. Tak hanya pertandingan-pertandingan berkelas, banyak sisi menarik di luar pertandingan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.
 
Stasiun televisi O Channel akan merangkum dan menyajikan berbagai berita serba-serbi seputar turnamen berhadiah total US$ 650,000 ini. Lewat program Sportakuler, O Channel akan menayangkan beragam informasi yang dikemas menarik dan ditunggu-tunggu penggemar bulu tangkis. Program Sportakuler hadir dalam edisi spesial Semangat Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 dan akan ditayangkan pada hari Sabtu 9 dan 16 Juni 2012, mulai pukul 19.00 WIB.
 
Sportakuler adalah program yang menyajikan ragam informasi terkini dari dunia olahraga kepada warga Jakarta. Dipandu host Girindra Kara selama 30 menit, acara ini merupakan alternatif tontonan program berita olahraga yang akan menguak sisi lain dari beragam cabang termasuk juga info lifestyle, fashion hingga para tokoh olahraga.
 
Edisi spesial Sportakuler akan berisi seputar persiapan para atlet bulutangkis yang akan berlaga di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012. Acara ini juga akan dilengkapi komentar ketua PBSI – Djoko Santoso dan bagaimana seorang Mario Lawalata menunjukan apresiasi nya dalam mendukung atlet – atlet Indonesia di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012.