Tontowi/Liliyana Meriahkan Celebrity Smash

(Jakarta, 26/5/2012) Dua juara All England asal Indonesia bertemu dalam suatu pertandingan. Uniknya, kali ini pasangan ganda campuran akan dihadapkan dengan lawan yang merupakan pasangan ganda putra. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan juara All England 2012 bertarung melawan juara All England 2003, Candra Wijaya/Sigit Budiarto.

Tontonan menarik ini hanya ada di pertandingan eksebisi pada acara Celebrity Smash yang merupakan rangkaian acara menuju Indonesia Open Superseries Premier 2012. Turnamen kelas dunia yang berhadiah total US$ 650,000 ini akan berlangsung di Istora Senayan, pada 12-17 Juni 2012 mendatang.

Pertandingan eksebisi dua juara All England ini berakhir dengan skor imbang. Gim pertama dimenangkan oleh Candra/Sigit dengan skor 21-19. Namun Tontowi/Liliyana yang juga merupakan juara di Swiss Open GP Gold dan India Open Superseries 2012 ini membalas kekalahan mereka dan menundukkan Candra/Sigit dengan skor 21-16.

Karena ini merupakan pertandingan eksebisi yang bertujuan menghibur masyarakat, maka gim ketiga tidak dimainkan, hingga kedudukan pun seimbang bagi kedua pasangan. Pertandingan ini terlihat menarik dimana keempat pemain melakukan gerakan dan pukulan atraktif yang tak biasa dilakukan di pertandingan resmi.

Selain keempat atlet diatas, Celebrity Smash juga dihadiri sejumlah nama-nama yang sudah tak asing di telinga para pecinta bulu tangkis Indonesia yaitu Hariyanto Arbi dan Trikus Harjanto. Kalangan selebriti pun menambah kemeriahan acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 26 Mei 2012 di main lobby mall Gandaria City ini. Gading Marten, Arumi Bachsin, Sylvia Fully dan Chantal Della Conchetta. Atlet bola basket Edi Sumargo juga terlihat hadir diantara pengisi acara.

Selain itu, masyarakat juga diajak ikut serta dalam acara ini. Lewat proses seleksi yang dilakukan sebelumnya, para pecinta bulu tangkis ini berkesempatan untuk bermain melawan para legenda bulu tangkis Indonesia yang berpasangan dengan artis. Acara ini mendapat sambutan positif dari penonton yang hadir, mereka tampak tertarik mengikuti jalannya acara.