(Piala Thomas dan Uber) Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

(Wuhan, 19/5/2012) MNC Media Group kembali menjadi media partner dalam penyiaran ajang supremasi beregu bulu tangkis Piala Thomas dan Uber 2012. Kali ini MNC akan menyiarkan rangkaian pertandingan mulai dari babak penyisihan yang disajikan langsung dari Wuhan Sports Gymnasium Center, Wuhan, China.

 

Final Piala Thomas dan Uber 2012 ini berlangsung dari tanggal 20-27 Mei 2012, namun tim Indonesia baru akan bertanding mulai tanggal 21 Mei pukul 19.00 waktu Wuhan. Sebanyak 16 negara dari seluruh dunia berpartisipasi pada kejuaraan beregu paling bergengsi ini. Negara-negara yang akan berlaga ke putaran final ini merupakan wakil dari masing-masing benua yang berhasil lolos kualifikasi yang dilangsungkan pada Februari lalu.

 

Tim Thomas Indonesia menjadi wakil dari Asia bersama bersama Korea, Jepang, dan Malaysia. Sementara tim Uber lolos dari babak playoff kualifikasi dan berhak untuk berlaga di putaran final ini bersama Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand. Sementara tim Thomas dan Uber China otomatis lolos karena menjadi tuan rumah, selain itu tim Thomas China juga merupakan juara bertahan.

Berikut jadwal pertandingan tim Thomas dan Uber Indonesia pada penyisihan grup A beserta informasi siaran langsung dan live streaming :

 

Penyisihan

Grup A

(21 Mei,

pkl 17.50 )

Penyisihan

Grup A

(22 Mei,

pkl 17.50)

Perempat final

(23 Mei)

Siaran langsung

TC

 

INA vs ENG

 

INA vs ENG

INA vs JPN (pkl 11.50 wib)

MNC TV, MNC Sports 2, BWF Youtube Channel

UC

INA vs RSA

INA vs CHN

INA vs JPN (pkl 17.50 wib)

MNC TV, MNC Sports 2, BWF Youtube Channel

Ket:

 1. MNC Sports 1 dan 2 hanya tersedia di Indovision ( tv berlangganan ).

 2. BWF Youtube Channel atau badmintonworld.