(Piala Thomas Uber) Tim Indonesia Berangkat ke Wuhan

(Jakarta, 15/5/2012) Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia bertolak menuju Wuhan, China, untuk mengikuti kejuaraan beregu Piala Thomas dan Uber 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 20-27 Mei 2012.

Tim Indonesia dijadwalkan akan memulai pertandingan pertama di babak kualifikasi pada tanggal 21 Mei. Namun untuk memaksimalkan persiapan dan menyesuaikan diri dengan cuaca di Wuhan, tim Indonesia sengaja berangkat lebih awal.

"Kami sudah siap untuk bertanding di Wuhan, seluruh atlet juga dalam kondisi siap tempur. Semoga kami dapat mencapai hasil yang maksimal" kata M. Feriansyah, manajer tim Indonesia yang ditemui di bandara Soekarno-Hatta.

Dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia, tim Merah Putih dijadwalkan berangkat pada pukul 08.35 WIB menuju Wuhan, via Guangzhou. Setibanya di Wuhan, tim Indonesia akan berlatih selama beberapa hari di tempat yang sudah disiapkan ofisial sebelum menjajal arena pertandingan pada 20 Mei mendatang.

Pada pertandingan pertama babak kualifikasi, tim Piala Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Inggris, sementara tim Piala Uber akan melawan Afrika Selatan.