(Piala Thomas dan Uber) Susunan Tim Inti Piala Thomas dan Uber

(Jakarta, 5/5/2012) PBSI telah menentukan sejumlah nama untuk masuk kedalam tim inti Piala Thomas dan Uber yang akan berlangsung di Wuhan, China, pada 20-27 Mei 2012 mendatang. Penilaian dilakukan berdasarkan penampilan dan prestasi pada beberapa kejuaraan terakhir, serta kesiapan dan kondisi masing-masing atlet.

Beberapa nama tercatat sudah memperkuat tim pada saat kualifikasi Piala Thomas dan Uber di Macau pada Februari lalu. Namun terdapat beberapa nama baru yang berhasil masuk ke dalam tim inti yaitu Rian Agung Saputro di nomor ganda putra, serta pasangan ganda putri Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris.

Berikut susunan tim inti Piala Thomas dan Uber Indonesia 2012 :

Tim Piala Thomas

Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Mohammad Ahsan, Bona Septano, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra dan Rian Agung Saputro.

Tim Piala Uber

Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii, Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustine, Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini dan Della Destiara Haris.