(Axiata Cup) Rajawali Tak Gentar Hadapi Garuda

(Jakarta, 13/4/2012) Pasukan Indonesia Rajawali mengaku tak gentar menghadapi tantangan Indonesia Garuda pada laga final Axiata Cup 2012. Partai yang mempertemukan tim senior dan junior Indonesia ini akan dimainkan pada esok hari, Sabtu 14 April 2012 pada pukul 12.00 wib di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Tim Indonesia Garuda beranggotakan pemain-pemain putra terkuat Indonesia seperti Taufik Hidayat, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro, pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan. Mereka maju ke babak final usai menundukkan tim Malaysia Tigers, dengan skor agregat 5-1.

Sementara Indonesia Rajawali dengan mengejutkan di babak penyisihan grup mampu menumbangkan tim Malaysia Tigers yang merupakan tim andalan negara tetangga tersebut. Rajawali diperkuat oleh Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Shesar Hiren Rhustavito, pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Pasukan Rajawali melenggang ke partai puncak usai menyingkirkan Malaysia Leopards dengan skor agregat 6-0.

Meskipun diatas kertas Indonesia Garuda menang dalam segi prestasi dan pengalaman, namun bukan tak mungkin Rajawali akan kembali membuat kejutan.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman di tim Rajawali yang telah berjuang hingga menembus babak final. Kami akan tetap fight terus meskipun besok melawan senior sendiri yaitu tim Indonesia Garuda” ujar Tommy Sugiarto yang mewakili tim Rajawali pada konferensi pers siang ini.

Sementara itu tim Garuda pun tak mau kalah. Meskipun Rajawali banyak diperkuat pemain-pemain muda yang memiliki stamina lebih baik, namun tim Garuda yang diwakili oleh Taufik Hidayat ini berkeyakinan bahwa dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, mereka masih bisa mengungguli juniornya tersebut.