(Axiata Cup) Sengit, Angga/Rian Akhirnya Sumbang Poin Kedua

 

(Jakarta, 1/4/2012) Pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro akhirnya berhasil menyumbangkan poin kedua untuk Indonesia Rajawali usai memetik kemenangan lewat pertandingan menegangkan melawan Teo Ee Yi/Nelson Heg dengan skor 21-19, 23-21.

Angga/Rian sempat mendapat perlawanan sengit dari lawannya yang merupakan Juara Dunia Junior 2011 ini. Tertinggal jauh 4-9 pada awal gim kedua, Angga/Rian juga nyaris kehilangan gim kedua saat pasangan Teo/Nelson unggul 20-19.

Disinilah Angga/Rian membuktikan bahwa mereka lebih berpengalaman, saat berada di poin kritis, Angga/Rian mampu menahan laju pasangan Malaysia dan menjadikan kedudukan imbang 20-20 dan akhirnya menang 23-21.

“Kami sempat kesulitan untuk berkonsentrasi di lapangan, selain itu stamina juga mulai menurun karena sejak kemarin pulang pergi terus dari Jakarta – Kuala Lumpur” kata Rian ketika ditanya mengenai pertandingannya.

Lewat hasil ini, Indonesia Rajawali unggul 2-0 atas Malaysia Leopards. Pada partai ketiga akan turun Dionysius Hayom Rumbaka melawan Iskandar Zulkarnain.