(Axiata Cup) Ayo Dukung dan Saksikan Perjuangan Indonesia Rajawali dan Garuda!

(Jakarta, 1/3/2012) Tim Indonesia Rajawali akan menghadapi laga semifinal leg kedua Axiata Cup 2012 melawan tim Malaysia Leopards. Hasil pertandingan hari ini akan menentukan siapa yang berhak untuk mendapatkan tiket ke babak final. Rajawali sementara ini unggul setelah berhasil menang telak 3-0 pada leg pertama yang berlangsung di kandang lawan, tepatnya di Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur.

Pada hari ini, tim Rajawali akan turun dengan formasi sebagai berikut :

Tommy Sugiarto vs Ramdan Misbun

Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Teo Ee Yi/Nelson Heg

Dionysius Hayom Rumbaka vs Iskandar Zulkarnain

Pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 wib, disiarkan langsung oleh stasiun TV ANTV dari Britama Arena, Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Sementara tim Indonesia Garuda juga akan bertarung hari ini melawan Malaysia Tigers. Kemungkinan besar tim terbaik Indonesia ini akan menurunkan formasi terkuatnya, susunan lengkap pemain akan diumumkan beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Tak seperti Rajawali yang akan mendapat dukungan penuh publiknya, tim Garuda akan berjuang di kandang Tigers. Pada laga leg pertama, Garuda berhasil memenangkan pertandingan atas Tigers dengan skor 2-1.

Stasiun TV ANTV juga akan menyiarkan langsung pertandingan Indonesia Garuda vs Malaysia Tigers pada pukul 20.00 waktu Kuala Lumpur, atau pukul 19.00 wib langsung dari Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia.