(Axiata Cup) M. Feriansyah : Axiata Cup Merupakan Ajang Try Out Thomas Cup

(Jakarta, 31/3/2012) Penampilan tim Indonesia Garuda dan Rajawali di ajang Axiata Cup 2012 cukup meyakinkan, keduanya mampu mengukuhkan diri menjadi juara grup di babak penyisihan dan melenggang ke semifinal.

Pada pertandingan semifinal leg pertama antara dua tim kuat Indonesia Garuda dan Malaysia Tigers, tim Merah Putih lagi-lagi berhasil memetik kemenangan. Kali ini Tigers harus mengakui keunggulan Garuda setelah dikalahkan dengan skor 1-2.

Sementara itu pasukan Rajawali juga berpeluang besar memenangkan laga semifinal melawan Malaysia Leopards. Tim Rajawali sempat membuat gebrakan dengan menundukkan Malaysia Tigers di babak penyisihan dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, manajer tim Indonesia pada Piala Thomas dan Uber 2012, M. Feriansyah mengungkapkan apresiasinya kepada tim Garuda yang hari ini telah berhasil memenangkan pertandingan di leg pertama.

“Kami bersyukur bisa menang hari ini, semua pemain telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya, kami mengapresiasi usaha mereka. Semoga kami bisa mempertahankan tim yang kompak ini karena Axiata Cup merupakan ajang try out untuk Piala Thomas 2012 nanti” ungkap Feri yang diamini para pemain Garuda.

Feri juga mengatakan bahwa tim Thomas telah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu. Ia mengharapkan agar pada hari H nanti, semua pemain akan siap untuk bertarung di ajang supremasi bergengsi dunia tersebut.

Tim Merah Putih berkesempatan untuk mempersiapkan diri sekitar satu setengah bulan lagi. Final Piala Thomas 2012 akan dilangsungkan pada 20-27 Mei 2012 di Wuhan, China.