(Axiata Cup) Taufik Tekuk Daren, Garuda Unggul 1-0

(Jakarta, 30/3/2012) Turun sebagai tunggal pertama Indonesia Garuda, Taufik Hidayat menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan menundukkan Daren Liew dari Malaysia Tigers dalam dua gim langsung, 21-19, 21-9. Sementara Indonesia Garuda unggul 1-0 pada babak semifinal leg pertama Axiata Cup 2012. 

Meski keduanya memiliki sejarah pertemuan yang cukup sengit, namun kali ini tak banyak kesulitan bagi Taufik untuk mengalahkan Daren. Meskipun demikian, Daren sempat memberikan perlawanan saat berhasil menyusul perolehan skor dari tertinggal 7-15 dan menyamakan kedudukan hingga 18-18, untungnya Taufik mampu menahan laju pemain peringkat 28 dunia tersebut dan merebut gim pertama.

“Saya sempat buru-buru ingin memenangkan pertandingan, sementara permainan Daren juga tambah bagus. Untungnya saya bisa menang mudah di gim kedua, pada intinya kami bersyukur bisa menang hari ini” kata Taufik usai pertandingan.

Sementara itu Daren mengatakan bahwa tidak tampil pada permainan terbaiknya, ia mengaku masih harus menyesuaikan diri dengan situasi lapangan tempatnya bertanding.

“Permainan saya kurang bagus saat melawan Taufik tadi, mungkin kalau bermain di KL nanti saya bisa berpeluang menyumbang satu poin” ujar Daren.