Tontowi dan Liliyana Terima Bonus Rp. 200 juta

(Jakarta, 21/3/2012) Pasangan juara All England 2012, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus masing-masing sebesar Rp. 200 juta. Bonus ini diberikan oleh klub mereka yaitu PB Djarum dan PB Tangkas Alfamart. Pemberian bonus diberikan pada acara penghargaan yang khusus diselenggarakan bagi kedua pemain ini di Hotel Kempinski, pada siang ini.

Bonus yang berbentuk deposito ini diberikan secara simbolis oleh Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Justian Suhandinata, Ketua Umum PB Tangkas Alfamart.

“Bonus ini merupakan komitmen kami kepada atlet yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi kepada mereka. Semoga prestasi di All England ini menjadi titik balik kebangkitan bulutangkis Indonesia” kata Yoppy.

Sementara itu, senada dengan Yoppy, Justian pun mengutarakan penghargaannya kepada Tontowi/Liliyana yang telah mengukir prestasi membanggakan. Ia pun menambahkan agar gelar All England ini jangan dijadikan beban bagi Tontowi/Liliyana di olimpiade mendatang, karena tentunya kini masyarakat banyak akan banyak berharap kepada mereka untuk mengibarkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di London.

Usai pemberian bonus, acara dilanjutkan sesi tanya jawab bersama media, Tontowi/Liliyana juga berbagi mengenai kunci kemenangan mereka di turnamen bergengsi tersebut.

“Kami terus menjaga kekompakan dan chemistry, selain itu berbuat baik juga dengan orang banyak karena dengan begitu akan banyak juga yang mendoakan kami” ujar Liliyana.