Pecinta Bulutangkis Indonesia Ikut Sambut Tontowi/Liliyana

(Jakarta, 20/2/2012) Kepulangan juara All England 2012 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak ingin dilewatkan begitu saja oleh para pecinta bulutangkis tanah air. Mereka pun turut menyambut idolanya ke bandara Soekarno-Hatta sambil membawa poster ucapan selamat pada Tontowi/Liliyana.

Pecinta bulutangkis yang mengenakan kaos hitam dan putih bertuliskan I Love Badminton ini begitu histeris saat Tontowi/Liliyana keluar dari pintu terminal kedatangan. Mereka meneriakkan “Owi/Butet” (panggilan Tontowi/Liliyana) sambil bertepuk tangan.

“Kedatangan kami merupakan bentuk dukungan karena kami bangga sekali pada Owi/Butet yang telah mengharumkan nama Indonesia. Setelah 33 tahun menunggu, akhirnya gelar juara ini kembali lagi ke Indonesia. Semoga prestasi ini bisa berlanjut di Olimpiade London nanti” ujar Muhamamad Irwan, salah satu pecinta bulutangkis yang ikut menyambut Tontowi/Liliyana.

Pemandangan ini sempat menjadi tontonan para pengunjung bandara lainnya, beberapa diantaranya bahkan ada yang langsung menghampiri Tontowi/Liliyana dan memberi ucapan selamat atas kemenangan mereka.

Usai menjawab pertanyaan sejumlah media, Tontowi/Liliyana juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.