(Kualifikasi Piala Thomas dan Uber) Tim Uber Indonesia Ungguli Malaysia 3-0

(Makau, 18/2/2012) Kemenangan Maria Febe Kusumastuti menjadi penentu keunggulan tim Uber Indonesia atas Malaysia 3-0, pada pertandingan kedua playoff Kualifikasi Piala Uber 2012 . Febe berhasil menundukkan Sannatasah Saniru dalam dua gim langsung 21-13, 21-18.

Sebelumnya pasangan ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari juga memetik kemenangan atas Woon Khe Wei/Vivian Hoo setelah berjuangg tiga gim 21-13, 21-18. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan mereka pada dua pertemuan sebelumnya.

"Kami senang kali ini bisa memenangkan pertandingan melawan mereka. Setiap bertemu mereka pertandingan pasti berlangsung ramai. Kami terakhir kalah di Perancis, mungkin kala itu Greysia masih dalam pemulihan cedera" kata Meiliana yang ditemui usai pertandingan.

Sementara itu Greysia juga mengakui kalau kali ini dirinya dan Meiliana merasa lebih siap menghadapi Vivian/Woon dibanding pertemuan sebelumnya.

Saat ini tim Uber Indonesia tengah berjuang merebut partai keempat lewat pasangan Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari melawan Liu Ying Goh/Chin Eei Hui.