(Kualifikasi Piala Thomas dan Uber) Firda Turun di Laga Indonesia vs Kazakhstan

 

(Makau, 13/2/2012) Adriyanti Firdasari yang sempat absen di laga pertama tim Uber Indonesia akan turun sebagai tunggal pertama melawan Kazakhstan. Tim Uber Indonesia tergabung di grup Y bersama Sri Lanka, Kazakhstan dan Thailand. Pagi ini para srikandi Indonesia berhasil menyelesaikan tugas pertamanya dengan mengalahkan Sri Lanka 5-0.

Lindaweny Fanetri dan Bellaetrix Manuputty akan turun sebagai tunggal kedua dan ketiga. Tak berbeda dengan laga melawan Sri Lanka, pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari akan diturunkan sebagai ganda pertama, sementara pasangan dadakan Liliyana Natsir/Shendy Puspa Irawati akan maju sebagai ganda kedua.

“Liliyana/Shendy sengaja diturunkan pada pertandingan Indonesia vs Kazakhstan agar semua pemain dapat menyesuaikan diri dengan suasana pertandingan, dari sini dapat dilihat kesiapan pemain” kata Yacob Rusdianto, wakil manajer tim Indonesia.

Pertandingan melawan Kazakhstan merupakan ajang pemanasan dan uji coba kesiapan masing-masing pemain. Indonesia dapat dikatakan masih berada satu kelas diatas Kazakhstan yang hari ini dikalahkan Thailand, 0-5.