(Kualifikasi Piala Thomas dan Uber) Susunan Tim Uber Indonesia vs Sri Lanka Diumumkan Malam Ini

(Makau, 12/2/2012) Tim Uber Indonesia akan memulai pertandingan pertamanya di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2012 pada besok pagi, 13 Februari 2012 pukul 09.00 waktu Makau. Sri Lanka menjadi lawan pertama di penyisihan grup Y, disusul dengan Kazakhstan dan Thailand pada hari berikutnya.

Tim ofisial menyatakan akan mengumumkan susunan tim Uber Indonesia vs Sri Lanka setelah pertemuan tim manajer malam ini.

“Sebetulnya susunan pemain akan diumumkan empat jam sebelum pertandingan dimulai, namun karena besok tim Uber akan bermain pada pagi hari, maka pengumumannya malam ini” kata Yacob Rusdianto, wakil tim manajer Indonesia yang ditemui di sela-sela latihan tim putra pagi ini.

Tim Uber Indonesia yang diatas kertas jauh lebih diunggulkan dari tim putri Srilanka, akan memanfaatkan pertandingan esok sebagai ajang pemanasan. Pertarungan terberat putri-putri Indonesia diperkirakan akan terjadi saat melawan tim Thailand dalam memperebutkan titel juara grup Y pada hari Rabu, 15 Februari 2012.

“Susunan pemain tunggal akan kami didiskusikan dengan tim pelatih terlebih dahulu. Sebetulnya kami ingin mengusahakan agar keempat tunggal putri mendapat kesempatan bermain pada pertandingan melawan Sri Lanka dan Kazakhstan, sebagai pemanasan dan penyesuaian dengan suasana pertandingan sebelum melawan Thailand” kata Wong Tat Meng, pelatih tunggal putri.