PBSI Lantik Tujuh Pengprov

(Jakarta, 8/2/2012) Bersamaan dengan acara Pelepasan Tim Piala Thomas dan Uber 2012, PBSI juga mengadakan Pelantikan Tujuh Pengurus Provinsi PBSI masa kerja 2011 – 2015. Ketujuh provinsi tersebut adalah provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, dan Papua Barat.

 

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso di Pelatnas PBSI Cipayung. Jika sebelumnya pelantikan dilakukan di masing-masing provinsi, kali ini untuk pertama kalinya acara pelantikan dilakukan di pusat pelatihan PBSI di Jakarta.

 

“Ini pertama kalinya pelantikan dilakukan di markas besar PBSI, dengan maksud efisiensi. Melalui pelantikan kepengurusan baru ini, saya berharap agar dinamika pembinaan dan program kerja dapat segera dilaksanakan. Saya mengucapkan selamat bekerja kepada para pengprov yang terpilih” kata Djoko.

 

Selain itu Djoko juga menghimbau agar pengprov terus menjalankan program pembinaan pada atlet-atlet junior, demi berlangsungnya proses regenerasi. Ia pun mengajak segenap pengurus untuk meningkatkan kinerja dalam pengembangan bulutangkis di daerah, termasuk menjalin kerjasama dengan sponsor.

 

Setelah sambutan Ketua Umum, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera kepengurusan PBSI dan pembacaan Janji Pengprov.