(Kualifikasi Piala Thomas dan Uber) Siap Berlaga, Tim Indonesia Mohon Doa Restu

(Jakarta, 8/2/2012) Tim Indonesia siap berlaga di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2012 yang akan dilangsungkan di Makau pada 13-19 Februari 2012 mendatang. Hal ini disampaikan M. Feriansyah selaku Manajer Tim Indonesia pada acara pelepasan yang dilangsungkan di markas besar PB PBSI Cipayung siang ini.

 

“Tim Indonesia sudah siap untuk berlaga, untuk itu kami mohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Indonesia. Kami akan berusaha untuk memberikan hasil yang maksimal dan tampil sebaik-baiknya” kata Feri.

 

Tim Indonesia akan bertolak ke Makau pada esok pagi, sekitar pukul 09.50 wib. Berkekuatan 20 atlet yang terdiri dari 10 atlet putra dan 10 atlet putri, Indonesia akan bertempur memperebutkan tiket ke putaran final yang akan dilangsungkan di Wuhan, China, pada 20-27 Mei 2012. Selain pelatih dan tim manajer, para atlet juga akan didampingi pelatih fisik, tim dokter, psikolog, ahli gizi, ahli pijat, dan fisioterapis.

 

Acara pelepasan juga disertai tradisi mencium bendera merah putih yang ditujukan untuk mengobarkan semangat para atlet yang akan berlaga.

 

Pada kesempatan ini, berlangsung pula acara Pelantikan Pengurus Provinsi PBSI oleh Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso. Terdapat tujuh pengprov yang dilantik yaitu provinsi Lampung, Sumatra Barat, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, dan Papua Barat.