(German GP Gold) Vita Marissa Tampil Bersama Hendra Setiawan

(Jakarta, 31/1/2012) Vita Marissa akan tampil dengan pasangan barunya di nomor ganda campuran. Jika sebelumnya ia berpasangan dengan Nova Widianto, kini Vita menggandeng Hendra Setiawan. Vita/Hendra akan memulai debut mereka di German GP Gold 2012 yang akan berlangsung pada 28 Februari – 4 Maret mendatang.

 

“Saya sedang mencoba berpasangan dengan Hendra karena Nova ada kemungkinan akan gantung raket, meskipun saya belum tahu kapan, sampai saat ini Nova masih bermain. Selain itu, saya dan Hendra dikontrak oleh sponsor yang sama” kata Vita kepada pb-pbsi.org.

 

Selain di German GP Gold, Hendra/Vita juga akan berlaga di All England dan Swiss GP Gold 2012. Meskipun demikian, Vita tak bisa memastikan apakah dirinya dan Hendra akan berpasangan seterusnya.

 

“Kedepannya masih belum tahu, kita coba bermain saja dulu. Saya dan Hendra belum pernah berpasangan, latihan bersama juga belum. Sebetulnya saya lebih fokus di nomor ganda putri” ungkap Vita yang di nomor ganda putri berpasangan dengan Nadya Melati.

 

Selain dengan Nova, Vita juga pernah berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan. Bersama Hendra AG, Vita pernah menjuarai Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2010.