Pelatnas Cipayung Kedatangan Penghuni Baru

 

(Jakarta, 27/1/2012) Pelatnas PBSI Cipayung kedatangan penghuni baru, mereka adalah para peserta yang lolos Seleknas Pemain Ganda 2011 lalu. Sejumlah atlet seperti pasangan ganda campuran yang merupakan Juara Dunia Junior 2011, Alfian Eko Prasetya dan Gloria Emanuelle Widjaja sudah mulai memasuki asrama.

 

“Rasanya berbeda sekali pindah ke Pelatnas, mungkin karena suasana dan teman-temannya baru. Mudah-mudahan kepindahan saya ke Pelatnas bisa membuat prestasi saya menjadi lebih baik lagi” kata Alfian yang mengatakan keluarganya sangat senang ia bisa bergabung di Pelatnas.

 

Selain Alfian dan Gloria, pasangan ganda putri finalis Juara Dunia Junior 2011, Shela Devi Aulia dan Anggia Shitta Awanda juga sudah mulai menghuni asrama Cipayung. Sebagian atlet bahkan sudah mulai berlatih bersama pelatih dan rekan barunya di Pelatnas.

 

Seleknas Pemain Ganda dilangsungkan bersamaan dengan persiapan Kejuaraan Dunia Junior 2011 lalu. PBSI mengumumkan hasil peserta yang lolos seleksi pada 9 Januari 2011, dengan komposisi delapan pemain putra dan delapan pemain putri. Dengan batalnya Melati Daeva Oktaviani bergabung di Cipayung, maka PBSI akan memanggil satu peserta seleksi lagi untuk menggantikan posisi pemain ganda putri tersebut, hingga total pemain putri yang akan direkrut berjumlah sembilan orang.