(Malaysia Superseries) Cedera, Anneke/Nitya Mundur

(Kuala Lumpur, 12/1/2012) Pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari memutuskan mundur dari turnamen Malaysia Open Superseries 2012 karena Nitya mengalami cedera pada pinggangnya.

Nitya mulai merasakan ada yang tidak beres pada pinggangnya saat semalam di babak pertama berhadapan dengan pasangan Juara Dunia Junior 2011 asal Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Meskipun demikian, Anneke/Nitya berhasil memenangkan pertandingan dua gim langsung 24-22, 21-18.

"Sebetulnya waktu gim kedua sakitnya sudah terasa, namun saya masih bisa menahan. Saya pikir tanggung karena kami sudah unggul, lain ceritanya kalau kami tertinggal jauh," ujar Nitya yang siang ini langsung kembali ke tanah air.

Dengan mundurnya Anneke/Nitya, maka pasangan tuan rumah, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon berhak untuk maju ke babak perempat final besok.

"Saya memutuskan mundur dan tidak mau memaksakan bertanding daripada nanti makin parah dan penyembuhannya lama" tambahnya.

 

Beberapa bulan belakangan ini Anneke/Nitya memang memiliki jadwal yan cukup padat. Mulai dari SEA Games bulan November lalu, mereka langsung mengikuti China Open Superseries Premier, Macau GP Gold, Korea GP Gold, dan Korea Open Superseries Premier 2012 minggu lalu, kemudian langsung terbang ke Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen Malaysia Open ini.