(Malaysia Superseries) Taufik dan Alvent/Hendra Melaju

(Kuala Lumpur, 10/1/2012) Taufik Hidayat melangkah ke babak kedua Malaysia Open Superseries 2012 dengan mengalahkan pemain asal Taiwan, Tien Chen Chou dalam dua gim langsung, 21-14, 21-9.

 

Dengan berbekal kemenangan hari ini, Taufik berharap bisa terus melaju ke babak selanjutnya dan bisa memberikan hasil yang lebih baik di tahun yang baru ini. Seperti diketahui penampilan Taufik sepanjang 2011 memang menurun, menyadari hal ini Taufik pun mencoba bangkit demi mengamankan posisinya jelang Olimpiade London pada Agustus nanti.

 

“Saya berharap semoga di tahun yang baru ini prestasi saya bisa lebih baik dari tahun lalu yang menurut saya buruk. Tahun lalu di tiap turnamen hasilnya selalu kurang bagus dan rangking saya pun turun” ungkap Taufik.

 

Pada turnamen ini, Taufik berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya , jika ia bisa melewati pertarungan di babak kedua besok maka kemungkinan besar ia akan bertemu dengan unggulan pertama yang juga merupakan teman baiknya, Lee Chong Wei dari Malaysia.

 

Pasangan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan juga mengikuti jejak Taufik dengan melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Jonas Rasmussen dari Denmark, dalam dua gim langsung 21-15, 21-14.

 

Sayangnya pasangan ganda campuran Nova Widianto/Vita Marissa harus terhenti di babak pertama setelah dikalahkan ganda asal Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl, 17-21, 15-21.