(Korea GP Gold) Tommy Belum Temukan Lawan Berarti

(Hwasun, 8/12/2011) Tommy Sugiarto belum menemukan lawan berarti pada pertandingannya di Korea Open Grand Prix Gold 2011 kali ini. Tommy yang hari ini maju ke babak ketiga berhasil mengalahkan Yim Jong Woo dalam dua gim langsung, 21-15, 21-17.

Sempat tertinggal beberapa angka di gim pertama, Tommy berhasil menyusul dan mengendalikan permainan Yim yang cukup agresif.

“Lawan saya hari ini merupakan pemain yang agresif, di awal saya sempat ketinggalan karena masih mencari pola permainan yang enak. Kali ini saya lebih siap di lapangan sehingga bisa menang” kata Tommy usai pertandingannya.

Pada gim kedua, Tommy yang sudah lebih dulu mengendalikan permainan, terus memimpin perolehan poin hingga 11-7. Yim yang mencoba terus mengejar hingga 15-17, akhirnya menyerah dari Tommy.

Dengan kemenangan ini, Tommy berhak untuk lolos ke babak ketiga yang akan dimainkan sore ini pada pukul 18.00 waktu setempat. Tommy akan berhadapan dengan pemenang antara Hsu Jen Hao dari Taiwan atau Ahn Hyuk Suk dari Korea.

Sementara itu Sony Dwi Kuncoro dan Dionysius Hayom Rumbaka baru akan bermain siang ini.