(Korea GP Gold) Melaju ke Perempatfinal, Ulin/Ricky Penuhi Misinya Berjumpa Ko/Yoo

(Hwasun, 8/12/2011) Pasangan ganda putra Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi memenuhi targetnya ke babak perempatfinal Korea Open Grand Prix Gold 2011 dan bertemu dengan unggulan kedua asal Korea, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong.

 

Pada babak kedua hari ini, Ulin/Ricky berhasil mengalahkan Han To Sung/Lee Sang Joon asal Korea, dengan permainan tiga gim, 22-20, 13-21, 21-15.

 

“Sebetulnya kami sudah bisa membaca permainan mereka, namun pada gim kedua kami terlalu terburu-buru ingin mematikan bola, jadinya tidak fokus dan tersusul oleh lawan” kata Ulin usai pertandingannya.

 

Di babak perempatfinal besok, Ulin/Ricky akan menantang unggulan kedua yang juga berasal dari Korea, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong. Di babak pertama kemarin, Ulin/Ricky sempat mengatakan bahwa mereka ingin sekali berjumpa pasangan ini jika berhasil menembus babak delapan besar.

 

“Pada pertemuan terakhir di Taipei, kami bisa memberikan perlawanan yang berarti, penasaran ingin bertemu mereka lagi. Semoga pertemuan besok bisa sengit dan bahkan menang,” tambah Ricky.