(Macau GP Gold) Firda Batal ke Macau

(Jakarta, 25/11/2011) Adriyanti Firdasari dipastikan batal mengikuti turnamen Macau Grand Prix Gold 2011 yang akan berlangsung minggu depan karea cedera pada perutnya belum pulih.

 

Firda mengalami cedera pada perut kiri bawahnya, ia mengatakan bagian perutnya tersebut sempat tertarik saat ia bermain melawan tunggal Thailand, Inthanon Ratchanok pada pertandingan beregu putri SEA Games XXVI 2011 lalu.

 

“Jadwal ke Macau sudah dibatalkan karena cedera saya belum sembuh. Kecewa pasti ada karena batal bertanding, namun lebih baik cedera ini disembuhkan dulu” kata Firda saat dimintai konfirmasi.

 

Setelah ke Macau, Firda juga dijadwalkan untuk bertanding di ajang Korea Open GP Gold 2011, namun dengan kondisinya sekarang, ia belum dapat memastikan apakah akan tetap ikut berlaga di turnamen tersebut.

 

“Masih belum tahu, saya akan lihat dulu kondisi saya jelang pertandingan nanti” ungkap Firda.

 

Selain Firda, pemain tunggal putri Lindaweny Fanetri juga mengalami cedera pada engkel kirinya saat bertanding di ajang SEA Games lalu. Hingga kini, Linda masih dimintai konfirmasi mengenai keikutsertaannya pada turnamen Macau GP Gold 2011.