(SEA Games) Tantangan dari Laos dan Vietnam Pada Laga Perdana

 

(Jakarta, 11/11/2011) Pertandingan beregu SEA Games XXVI 2011 akan berlangsung di Istora Senayan besok, 12 November 2011. Tim beregu putra akan berhadapan dengan Laos pada pertandingan pertamanya.

 

Pertandingan tim putra dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.30 wib, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI. Indonesia berada di grup atas bersama dengan Laos, Thailand dan Kamboja.

 

“Peluang kita lebih besar di beregu putra, apalagi dengan absennya Lee Chong Wei dan ganda Koo Kean Keat/Tan Boon Heong dari squad Malaysia. Kita juga memiliki dua ganda yang bagus seperti pasangan Ahsan/Bona dan Kido/Hendra,” kata Yacob Rusdianto, Sekjen PBSI yang ditemui di Hotel Century Senayan.

 

Sementara itu tim beregu putri Indonesia terlebih dulu akan bertanding di pagi harinya, melawan tim Vietnam. Jika berhasil menang, kita sudah ditunggu oleh tim beregu putri Filipina atau Malaysia. MNC TV akan menyiarkan langsung pertandingan ini pada pukul 08.50 – 11.30 wib.

 

“Untuk tim beregu putri memang peluangnya lebih berat dari yang putra, namun kita juga punya pemain-pemain yang cukup bagus, semoga dukungan publik sendiri membuat mereka menjadi semangat dan bisa bermain maksimal,” kata Yacob mengomentari peluang tim putri.