Hendra Setiawan Akhiri Masa Lajang

 

(Jakarta, 10/10/2011) Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Hendra Setiawan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Sandiani Arief pada 9 Oktober 2011. Pesta pernikahan yang berlangsung meriah di Hotel JW Marriott ini dihadiri oleh Sutiyoso, mantan ketua umum PB PBSI, Agum Gumelar, mantan ketua umum KONI Pusat, dan sejumlah pengurus besar PBSI seperti Sabar Yudo Saroso dan I Gusti Made Oka.

 

Rekan-rekan Hendra sesama atlet pun tentunya turut memeriahkan pesta pernikahan ini. Terlihat pasangan main Hendra, Markis Kido yang hadir bersama keluarga besarnya, termasuk kedua adiknya Bona Septano dan Pia Zebadiah Bernadet.

 

Sejumlah nama-nama lainnya seperti Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Anneke Feinya Agustine, Vita Marissa, Nadya Melati, Greysia Polii, Alvent Yulianto, Hendra Aprida Gunawan, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Adriyanti Firdasari, dan Lindaweny Fanetri juga tampak hadir ditengah-tengah pesta.

 

Pesta pernikahan Hendra – Sandiani lekat dengan nuansa bulutangkis. Terlihat beberapa dekorasi dan pernak-pernik pesta yang dihiasi dengan shuttlecock. Selain itu para tamu juga bisa berfoto dengan latar belakang bernuansa bulutangkis yang dihiasi dengan net, raket, dan piala. Hampir seluruh tamu memanfaatkan kesempatan ini, mereka terlihat sangat menikmati fasilitas ini, beberapa diantara mereka bahkan bergaya bak seorang pemain profesional yang sedang melakukan jumping smash.

 

Acara ini juga dimeriahkan dengan acara lempar bunga oleh pengantin wanita yang berhadiah raket dari sponsor. Selain itu para tamu juga mendapat kenang-kenangan unik berupa sabun berbentuk raket dan shuttlecock.

 

Seluruh keluarga Pengurus Besar dan Staff PBSI mengucapkan Selamat Berbahagia Bagi Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.