(Indonesia Open GP Gold 2011) Anneke/Feinya Menangkan Perang Saudari

(Samarinda, 30/9/2011) Indonesia menempatkan satu wakil di semifinal ganda putri turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2011 melalui pasangan Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari.

 

Anneke/Nitya berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Vita Marissa/Nadya Melati dalam dua gim langsung 21-13, 21-11. Vita/Nadya juga tampaknya tidak tampil pada performa terbaiknya, mereka terlihat banyak melakukan kesalahan sendiri yang tentunya menguntungkan Anneke/Nitya.

 

“Tenaga saya terkuras dan konsentrasi juga terganggu, jadi tampil kurang maksimal. Kami juga baru mengetahui pola permainan pasangan lawan. Apalagi penampilan Anneke/Nitya akhir-akhir ini lumayan bagus,” kata Vita yng ditemui usai bertanding.

 

Anneke/Nitya yang merupakan juara Vietnam Grand Prix 2011 ini bermain rapi dan banyak melakukan serangan dari depan net. Vita/Nadya pun sedikit kewalahan dan tertinggal hingga 3-9.

 

“Saya banyak melakukan kesalahan sendiri dan kurang tenang dalam bermain. Tadi kami juga banyak mendapat bola-bola tak terduga dari lawan.” ujar Nadya.

 

Sebaliknya, Anneke/Nitya mengaku bermain all out dan tidak ada beban. “Kami bermain lepas, karena tidak terbebani. Di lapangan tadi coba berikan yang terbaik, menang atau kalah urusan nanti,” komentar Nitya mengenai kemenangannya.