(Taipei Open Grand Prix Gold 2011) Balas Kekalahannya, Greys/Meli Melaju

 

(Taipei, 9/9/2011) Greysia Polii/Meiliana Jauhari maju ke semifinal Taipei Open Grand Prix Gold 2011 setelah mengalahkan pasangan Korea, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na dalam dua gim langsung 21-12, 21-14.

 

“Sedikit banyak kami sudah tahu permainan mereka. Mungkin kami lebih siap di lapangan tadi. Kondisi lapangan sedikit berangin, jadi harus pintar-pintar mengontrol bola dan menerapkan taktik,” kata Meli usai bertanding.

 

Dengan kemenangan ini, skor pertemuan kini imbang bagi kedua pasangan menjadi 1-1. Jung/Kim pernah mengalahkan Greys/Meli pada Swiss Open Grand Prix Gold 2011 dalam pertarungan tiga gim 14-21, 21-10, 13-21.

 

Meski pada pertemuan sebelumnya sempat kalah, namun kali ini Greys/Meli tampaknya tidak kesulitan menghadapi Jung/Kim. Mereka menang cukup mudah di gim pertama dan terus unggul hingga gim selanjutnya.

 

“Di gim kedua kami kalah angin, jadi kami paksa mereka untuk memberi bola-bola panjang,” tambah Meli.

 

Di semifinal besok, Greys/Meli akan berhadapan dengan pemenang antara pemain tuan rumah Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin atau pasangan Indonesia, Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris.