(Taipei Open Grand Prix Gold 2011) Greys/Meli Hentikan Perlawanan Anneke/Nitya

 

(Taipei, 8/9/2011) Pasangan ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari berhasil maju ke perempatfinal Taipei Open Grand Prix Gold 2011. Di babak kedua ini mereka mengalahkan rekan senegaranya yaitu Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari dalam tiga gim 11-21, 21-19, 21-17.

 

“Anneke/Nitya bermain bagus malam ini, mereka menunjukkan bahwa mereka tidak mudah untuk dikalahkan, suatu kemajuan untuk mereka. Sementara saya dan Meli juga tidak mau kalah, inilah yang membuat kita semangat dan bisa keluar dari tekanan,” ujar Greys usai bertanding.

 

Greys/Meli sempat kehilangan gim pertama dan nyaris kalah pada gim kedua. Mereka tertinggal hingga 10-16. Namun Greys/Meli terus menekan dan melancarkan serangan ke area pertahanan Anneke/Nitya dan berhasil merebut gim kedua.

 

“Tadi kami lebih banyak main di depan net dan menyerobot bola, sehingga tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk menyerang,” kata Greys.

 

“Kami mungkin lebih unggul dari segi pengalaman, jadi bisa bermain lebih tenang dan menguasai keadaan, terutama di poin kritis,” tambahnya.

 

Di babak perempatfinal nanti Greys/Meli sudah ditunggu oleh pasangan asal Korea, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na.